Masa Lalu South.
Di daerah kumuh Favela Brazil , Terano minami tumbuh .
Dia hidup dengan ibunya yang berbaring lemah di tempat tidur.
Satu satunya sumber hiburannya adalah sebuah piano tua yang sumbang.
Di suatu ketika seorang pria bernama DINO , biasa merawat ibunyaTerano Minami .
Karena minami anak dari luar negeri , Si DINO mengajarinya Cara Hidup Di daerah favela.
Terano minami merasakan kekerasan saat umur 5 tahun , dia di ajarkan membunuh.
Minami membunuh musuhnya si DINO , setelah itu si Dino memberi julukan SOUTH pada minami . Si Dino adalah seorang gangster sang penguasa kota .
Dengan itu south bisa membeli sepasang sepatu.
Saat south berumur 12 tahun , dia membunuh si dino sambil menangis bercucuran air mata. South sudah memimpin geng bernama dino south sang tiran .
Saat south berumur 14 tahun , seorang musuh Geng menyerang rumah south dan membunuh ibunya . South babak belur dan kehilangan kedua orang tuanya.
South kembali ke jepang dan tinggal bersama kakek neneknya .
24 februari 2006 , Di Lembaga Pemasyarakatan anak .
South sedang berbicara dengan seseorang sambil melihat 5 orang masuk lembaga .
Orang itu menjelaskan bahwa mereka terlibat dengan insiden kanto , mereka ber 5 sangat berpengaruh dalam kejadian itu .
Yokohama tenjiku , kapten black dragon generasi ke 9 , madarame shion .
Haitani bersaudara dari ropongi . Mochizuki kanji dari kawasaki .
Mantan geng tokyo manji , mutou yasuhiro .
South berpikir jika mengalahkan mereka ber 5 , dia akan jadi orang no 1 di kanto , Si south pun menghajar habis 5 orang itu .
Tahun 2007 , South bebas dan sudah di tunggu 4 orang yang pernah di hajar south waktu itu dan membentuk geng rokuhara tandai , 1 orang lagi mutou yasuhiro tidak ada .
South berbicara dengan ran . Dia ingin mengajak kakucho masuk ke geng nya.
South pun berduel dengan kakucho dan menang telak , kakucho pun mengakui kehebatan south da menjulukinya . south yang tak tertandingi .
Kembali ke waktu pertempuran .
South berhadapan dengan duo terkuat geng black dragon generasi pertama .
Kakucho berkata .
Tidak peduli seberapa kuat kalian berdua , kalian tidak akan pernah menang melawan terano south . Anjayyyyy......
jangan lupa like dan bagikan video ini terima kasih
Komentar
Posting Komentar